Di Singapur (Singapore), ternyata ramai juga para penggemar burung, beberapa jenis burung yang populer di Indonesia, ternyata populer juga di Singapur, seperti Muraibatu, Kacer dan lain-lain. 

Merbah Jambul Albino
Saat ini yang tetap memiliki penggemar banyak adalah burung Merbah Jambul. Beberapa burung Merbah Jambul yang berhasil menjuarai suatu even lomba burung, biasanya langsung memiliki harga yang tinggi. Hal ini mirip seperti di Indonesia. Hanya saja di Indonesia, burung Merbah Jambul kurang mendapat hati di penggemar burung kicauan.

Di Singapur, baru-baru ini seekor burung Merbah Jambul Albino mendapat tawaran sebesar $12.000, dan terakhir mendapat tawaran lain sebesar $16.000. Tapi sang pemilik belum berniat untuk menjualnya. 

Kasus tawar menawar burung ini mirip dengan yang terjadi di Indonesia. Tawar menawar burung yang telah meraih prestasi lazim terjadi. Hal ini tentunya semakin membuat para penggemar burung kicauan semakin bergairah mencetak burung-burungnya untuk menjadi burung jawara.

sumber fotoshamaclubsingapore
Categories:

5 comments:

  1. manuk naon ieu namina mun di bandung ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bandung burung ini teu aya sob, mungkin nama nya sama saja.
      trims ya ...

      Delete
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!